UnHackMe 5.99.385

UnHackMe - AntiRootkit BootWatch Pertama! Sekarang adalah harus memiliki alat untuk Anda! UnHackMe dirancang khusus untuk mendeteksi dan menghapus rootkit (generasi baru program Trojan - Trojan terlihat). Rootkit adalah sebuah program yang hacker gunakan untuk masker intrusi dan memperoleh tingkat akses administrator ke komputer atau jaringan komputerPenyusup menginstal rootkit pada komputer dengan menggunakan tindakan pengguna atau dengan mengeksploitasikerentanan diketahui atau cracking password. 

Rootkit menginstalbackdoor memberikan hacker kontrol penuh dari komputer.Menyembunyikan file mereka, kunci registri, dan nama proses,dan koneksi jaringan dari mata Anda. Antivirus Anda tidak dapatmendeteksi program-program seperti itu karena mereka menggunakan kompresi dan enkripsi file-nya. Perangkat lunaksampel Hacker rootkit Defender. UnHackMe memungkinkan Anda untuk mendeteksi dan menghapus Rootkit.


Fungsi :
UnHackMe Pro mencakup alat yang dirancang khusus untukmendeteksi rootkit tersembunyi jauh.UnHackMe Pro adalah unik untuk setiap pengguna dan tidak terlihat untuk rootkitAnda dapat membuka Pro UnHackMe dari CD-ROM atau dariflash drive.Anda dapat menggunakan lisensi Pro UnHackMe untuk memeriksa dan menghapus rootkit dari komputer pengguna.
Tidak perlu menginstal UnHackMe pada komputer pengguna!
Tidak perlu membeli lisensi tambahan!
Mudah digunakan!
Tidak ada komentar!

download dimari ====> UnHackMe 5.99.385 


maaf jika bahasanya sedikit ngaur, maklum pake google translate

Penulis : reph ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UnHackMe 5.99.385 ini dipublish oleh reph pada hari Jumat, 24 Juni 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan UnHackMe 5.99.385
 

2 komentar: