Buka Situs yang Diblokir Nawala Project

Nawala Nusantara adalah sebuah layanan yang bebas digunakan oleh pengguna internet yang membutuhkan saringan situs negatif. Nawala Nusantara akan membantu menapis jenis situs-situs negatif yang tidak sesuai dengan peraturan perundangan, nilai dan norma sosial, adat istiadat dan kesusilaan bangsa Indonesia seperti pornografi dan perjudian. Selain itu, Nawala Nusantara juga akan menapis situs Internet yang mengandung konten berbahaya seperti malware, situs phising (penyesatan) dan sejenisnya.
Ini adalah sekilas tengtang Nawala Nusantara (Nawala Project), selengkapnya bisa langsung ke http://www.nawala.org/ .
Maksud postingan saya kali ini bukan untuk mengajak atau mempermudah akses ke situs 18+ yang diblokir, tapi cuma pengen berbagi bagaimana cara membuka situs yang diblokir Nawala aja. hehehehe :D
Caranya gampang amit, kita cuman otak atik DNS Servernya aje. Untuk mempermudah, saya gunakan software yang namanya DnsJumper.




Caranya, pilih salah satu dns yang tersedia misalnya kita pilih Google aja teruzz klik Apply Dns. Jadi deh.. mudah-mudahan nawala udah minggat.
~~selamat berselancar ria~~

download DnsJumper disini

Penulis : reph ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Buka Situs yang Diblokir Nawala Project ini dipublish oleh reph pada hari Minggu, 01 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Buka Situs yang Diblokir Nawala Project
 

2 komentar:

  1. semoga nawala mendapat masukan untuk terus update :)

    BalasHapus
  2. hehehehhehe....

    iyah om.. masi capek om onno ntu mikirnya. kasian dia :p

    BalasHapus