Netcut dan Anti Netcut


Netcut dan Anti Netcut solusinya. Sekarang hotspot sangat gampang dijumpai. Ditaman, dikampus, malah warung kopi sekalipun sudah ada. So, nggak repot repot lagi harus kewarnet, mending uangnya buat pacaran sambil ngenet di taman, kan lumayan hehehe... Nah, yang paling menjengkelkan kalo pelanggan hotspot itu lagi membludak. Alhasil buka situs aja kagak bisa apa lagi ngedownload, sungguh membosankan.
Ada sebuah software yang dapat kita gunakan untuk mengontrol akses internet seseorang dalam suatu area hotspot. Nama software tersebut adalah netcut, dengan software netcut kita akan punya otoritas untuk memutus akses internet orang lain yang ada dalam satu jaringan hotspot dgn Anda. Jadi Anda bisa bertindak selayaknya seorang server yang bisa menentukan siapa yang boleh dan tidak boleh mengakses internet dalam suatu area hotspot. Dengan begitu Anda bisa menguasai seluruh jatah bandwidth yang ada, sehingga Anda bisa lebih cepat membuka sebuah halaman situs serta mendonwload atau mengupload sebuah file di internet.

Seperti halnya sebuah penyakit, pada umumnya memiliki obat atau penangkalnya masing2. Begitu juga dengan netcut. Nama software penangkalnya sendiri tidak jauh-jauh dari nama penyakitnya, yaitu Anti Netcut.


download netcut
download anti netcut

Penulis : reph ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Netcut dan Anti Netcut ini dipublish oleh reph pada hari Jumat, 12 November 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Netcut dan Anti Netcut
 

0 komentar:

Posting Komentar